Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 Sudah Ditutup: Kapan Jadwal Pengumuman Lolos Jadi Peserta?

- 27 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut merupakan kepastian kapan pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 30.
Ilustrasi - Berikut merupakan kepastian kapan pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 30. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi kapan jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 30 yang sebelumnya telah ditutup.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja, secara resmi telah mengumumkan bahwa penfaftaran untuk gelombang 30 telah resmi ditutup.

Kepastian mengenai Kartu Prakerja gelombang 30 yang ditutup itu pun dilakukan dengan mengunggah informasi melalui laman resm Instagram Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id pada Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Maaf, Kartu Prakerja Gelombang 30 Ditutup! Berikut 5 Golongan Yang Dijamin Gagal Lolos di prakerja.go.id

Dengan telah ditutup, maka masyarakat sudah tak lagi dapat melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 30 yang merupakan gelombang terbaru program tersebut.

Sedangkan bagi yang telah melakukan proses daftar Kartu Peakerja gelombang 30 sendiri nantinya akan menantikan jadwal pengumuman lolos atau tidak sebagai peserta.

Informasi mengenai pengumuman lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 30 tersebut nantinya akan diumumkan oleh pihak penyelenggara yang akan datang.

Baca Juga: Gelombang 30 Ditutup! Pemilik NIK Bertanda Ini Pasti Lolos Kartu Prakerja dan Bisa Cairkan Insentif Rp2,4 Juta

Dengan adanya pengumuman itu, maka sejumlah masyarakat akan dipastikan masuk sebagai penerima atau peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 30 yang akan diikuti.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah dirinya masuk sebagai peserta atau tidak dalam Kartu Prakerja gelombang 30 adalah dengan mengakses dashboard akun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x