Gelombang 28 Ditutup, Ada 5 Golongan yang Bisa Lolos Peserta Kartu Prakerja: Kapan Jadwal Pengumuman?

- 13 Mei 2022, 11:00 WIB
Simak golongan dan kapan jadwal pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 28.
Simak golongan dan kapan jadwal pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 28. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak jadwal pengumuman lolos dan pendaftar yang sesuai kriteria untuk lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 28.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi telah mengumumkan bahwa proses pendaftaran dalam gelombang 28 telah ditutup yaitu pada Kamis 12 Mei 2022 yang lalu.

Informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28 yang resmi ditutup tersebut disebutkan berdasarkan pada unggahan yang diberikan oleh akun Instagram resminya yaitu @prakerja.go.id.

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Akun Kartu Prakerja Alami Kendala Hingga Gagal Dapat Rp3,55 Juta

Dengan telah resmi ditutup, sejumlah pendaftar pun kemudian akan menantikan mengenai kapan nantinya jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 28 akan dilakukan.

Mengingat setelah ditutup, maka pihak penyelenggara akan melakukan seleksi terhadap sejumlah masyarakat yang terlebih dahulu telah melakukan pendaftaran gelombang 28.

Hingga nantinya setelah proses seleksi usai, maka sejumlah pendaftar akan mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta atau tidak sesuai dengan pengumuman yang diberikan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Resmi Ditutup, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi yang Perlu Diketahui

Jika menilik berdasarkan syarat yang telah resmi diberikan, maka sebenarnya terdapat 5 golongan pendaftar yang nantinya bisa lolos dan menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 28.

Berikut merupakan sejumlah golongan yang sesuai dengan syarat dan berkesempatan untuk dapat lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 28 nantinya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x