Kartu Prakerja Gelombang 28 Resmi Ditutup, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi yang Perlu Diketahui

- 12 Mei 2022, 18:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 28 resmi ditutup, ini tanda lolos seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 28 resmi ditutup, ini tanda lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 28 resmi ditutup pada hari ini Kamis, 12 Mei 2022 siang. Simak tiga tanda lolos seleksi Kartu Prakerja yang perlu diketahui oleh setiap pendaftar.

Pendaftaran Kartu Prakerja tahap keenam di tahun 2022 yaitu Kartu Prakerja gelombang 28 telah dibuka sejak Senin, 9 Mei 2022. Setelah dibuka selama empat hari pendaftaran pun akhirnya ditutup. 

“Bye sob, Gelombang 28 ditutup dulu yaa.” demikian bunyi postingan akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, Kamis 12 Mei 2022 siang. 

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 Ditutup Kapan? Segera Daftar dengan Klik Link Resmi prakerja.go.id

Kini saatnya bagi para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 28 untuk berdoa dan berserah serta berharap agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 28 dan mendapatkan kesempatan untuk menerima manfaat Kartu Prakerja. 

Nantinya pada tanggal pengumuman hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28, pihak Kartu Prakerja akan memberikan pengumuman melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Selain itu, pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapatkan tiga tanda berikut pada tanggal pengumuman hasil seleksi. Berikut tiga tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 28 yang perlu diketahui pendaftar Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Klik Gabung Gelombang 28 Kartu Prakerja Insentif Rp3,55 Juta yang Sudah Dibuka, Cek Ini Agar Insentif Cair

  • Mendapatkan SMS notifikasi kelolosan 
  • Mendapatkan email notifikasi kelolosan 
  • Pada dashboard akun akan terlihat notifikasi kelolosan dan video untuk ditonton. 

Sementara bagi pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos seleksi akan mendapatkan notifikasi yang berbunyi “Kamu Belum Berhasil” pada dashboard akun Kartu Prakerja. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x