Klik Gabung Gelombang 28 Kartu Prakerja Insentif Rp3,55 Juta yang Sudah Dibuka, Cek Ini Agar Insentif Cair

- 11 Mei 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi klik gabung gelombang 28 Kartu Prakerja agar lolos dan dapat insentif Rp3,55 juta yang bisa dicairkan di prakerja.go.id.
Ilustrasi klik gabung gelombang 28 Kartu Prakerja agar lolos dan dapat insentif Rp3,55 juta yang bisa dicairkan di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Calon pendaftar bisa klik gabung gelombang Kartu Prakerja di prakerja.go.id yang telah dibuka sejak Senin, 9 Mei 2022 lalu agar lolos dan bisa dapat insentif Rp3,55 juta dari Kemnaker.

Kartu Prakerja gelombang 28 telah dibuka untuk masyarakat umum yang memenuhi kriteria mengikuti program pemerintah yang ditujukan untuk membekali keterampilan para pencari kerja dan insentif Rp3,55 juta untuk menunjang program.

Insentif sebesar Rp3,55 juta hanya ditujukan untuk peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 28. Cara daftar bisa dilakukan setelah membuat akun dan klik gabung gelombang 28 yang sudah dibuka.

Baca Juga: Pencari Kerja Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Insentif Rp3,55 juta, Klik Gabung di prakerja.go.id

Kartu Prakerja gelombang 28 mulai dibuka Senin, 9 Mei 2022 sebagaimana diumumkan dalam instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id.

"Gelombang 28 yuk dibuka yuk! Share ke FB dan IG story kalian ya!," tulis instagram @prakerja.go.id pada 9 Mei 2022 lalu.

Pendaftar dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 28 melalui laman prakerja.go.id dengan klik fitur gabung yang tertera hanya saat gelombang dibuka.

Pembukaan program Kartu Prakerja gelombang 28 ini menjadi kesempatan untuk pejuang atau pendaftar yang mendaftar pada gelombang sebelumnya namun belum berkesempatan lolos di program.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lupa Nomor Kartu Prakerja, Cukup Lakukan 6 Langkah Berikut Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x