Perhatikan Cara Upload atau Unggah Berkas Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Lewat Link prakerja.go.id

- 11 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Langkah cara upload berkas KTP dan selfie saat daftar Kartu Prakerja gelombang 28.
Ilustrasi - Langkah cara upload berkas KTP dan selfie saat daftar Kartu Prakerja gelombang 28. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara upload berkas yang jadi syarat saat melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 28.

Bagi masyarakat yang akan melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 28, dapat diketahui bahwa salah satu langkah atau cara yaitu dengan melakukan upload berkas.

Sejumlah berkas yang akan dimintai untuk dilakukan upload tersebut yaitu foto dari KTP untuk dilakukan verifikasi dan juta foto wajah atau selfie dari calon peserta tersebut.

Baca Juga: Pencari Kerja Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Insentif Rp3,55 juta, Klik Gabung di prakerja.go.id

Meskipun terlihat mudah, namun proses dalam upload atau unggah berkas pada saat daftar Kartu Prakerja gelombang 28 tersebut seringkali menjadi kendala atau menemui kegagalan.

Sehingga dalam melakukan upload berkas tersebut harus terlebih dahulu mengetahui mengenai cara yang dapat dilakukan atau ditempuh pada saat daftar Kartu Prakerja gelombang 28.

Dengan melakukan upload berkas sesuai ketentuan, maka nantinya akan memiliki peluang untuk dapat lolos menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 28 jika telah diumumkan.

Baca Juga: Pemilik KTP yang Mendapat 3 Tanda Ini Bakal Dapat Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja, Daftar Gelombang 28 di Sini

Mengenai cara upload berkas tersebut, penyelenggara melalui akun Instagram Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id telah memberikab penjelasan secara lengkap terkait dengan 2 berkas tersebut.

Berikut cara yang dapat dilakukan pada saat akan melakukan upload berkas untuk verifikasi KTP:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x