Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Pendaftaran Buka Sampai Kapan

- 10 Mei 2022, 15:18 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 dibuka sampai kapan? login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan dapat insentif Rp3,55 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 dibuka sampai kapan? login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan dapat insentif Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 28 dan ketahui pendaftaran buka sampai kapan di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 telah dibuka secara resmi pada hari Senin, 9 Mei 2022.

Tidak berbeda dengan pendaftaran gelombang-gembang sebelumnya, cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 bisa dilakukan dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Daftar Segera, Penerima 3 Tanda Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 dan Siap-siap Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 Sampai Kapan?

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 belum diketahui berlangsung hingga kapan.

Namun, jika berkaca pada gelombang-gelombang sebelumnya kemungkinan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 berlangsung lima hingga tujuh hari.

Sebelum pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 tutup, masyarakat bisa segera daftar dengan cara login ke dashoard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 13 Langkah Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 dan Syarat Lolos untuk Dapat Insentif Rp3,5 Juta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x