Pencari Kerja Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Insentif Rp3,55 juta, Klik Gabung di prakerja.go.id

- 10 Mei 2022, 20:28 WIB
Ilustrasi laman pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 28 Kemnaker di laman prakerja.go.id untuk pencari kerja agar dapat insentif Rp3,55 juta.
Ilustrasi laman pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 28 Kemnaker di laman prakerja.go.id untuk pencari kerja agar dapat insentif Rp3,55 juta. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 28 tahun 2022 untuk pencari kerja dan kelompok yang sesuai sasaran kembali dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 28 dibuka sejak Senin, 9 Mei 2022 sebagaimana diumumkan dalam instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id. Klik gabung gelombang 28 Kartu Prakerja untuk dapat insentif total Rp3,55 juta.

"Gelombang 28 yuk dibuka yuk! Share ke FB dan IG story kalian ya!," tulis instagram @prakerja.go.id pada 9 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Gabung Gelombang 28 Kartu Prakerja Kemnaker, Dapatkan Insentif 3,55 Juta Jika Lolos di Link Berikut

Pencari kerja dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 28 melalui laman prakerja.go.id dengan klik fitur gabung yang tertera setelah kelompok pencari kerja membuat akun.

Peserta yang lolos akan mendapatkan kesempatan mendapat pelatihan gratis dan dana insentif yang totalnya Rp2,55 juta serta dapat dicairkan melalui rekening bank BNI atau e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, dan LinkAja.

Pembukaan program Kartu Prakerja gelombang 28 tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat khususnya yang telah mendaftar pada gelombang sebelumnya namun belum berkesempatan lolos.

Pastikan pencari kerja tidak kelewatan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta dalam program bersertifikat pelatihan dan insentif yang dapat dicairkan.

Baca Juga: Gelombang 28 Dibuka! Daftar Kartu Prakerja Hanya di Link Ini, Berikut Tanda Lolos di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x