Pemilik Akun Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 28, Begini Caranya

- 7 Mei 2022, 20:55 WIB
Pemilik akun Kartu Prakerja bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28, berikut cara lengkapnya.
Pemilik akun Kartu Prakerja bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28, berikut cara lengkapnya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemilik akun Kartu Prakerja kini bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28, simak cara lengkapnya berikut ini. 

Program Kartu Prakerja kini tengah menunggu proses pembukaan gelombang 28. Pada tahun 2022 ini pemerintah telah menyiapkan anggaran sejumlah Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. 

Sembari menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28, pemilik akun Kartu Prakerja dapat mencoba fitur yang ada di dashboard untuk dapatkan Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28. 

Baca Juga: Dapat Bantuan Kartu Prakerja Rp1 Juta Bisa Digunakan untuk Beli Pelatihan di 6 Platform Digital, Ini Caranya

Sejak akhir tahun 2021, dashborad akun Kartu Prakerja memiliki fitur baru yaitu fitur Job Search yang dapat diakses oleh penerima, pendaftaran dan semua pengguna dashboard untuk mencari pekerjaan. 

Fitur ini memungkinkan para pemilik akun Kartu Prakerja untuk mencari kemudian melamar pekerjaan impian dengan gaji yang diinginkan. Terdapat berbagai filter yang dapat dimanfaatkan untuk memudahkan mencari kerja. 

Melalui fitur ini pula, pemilik akun Kartu Prakerja bisa mendapatkan Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 28 jika diterima di pekerjaan yang diinginkan dan mendapatkan gaji. 

Baca Juga: Daftar 16 Golongan Orang yang Gagal Diterima Kartu Prakerja, Gelombang 28 Dibuka Kapan?

Beberapa lowongan pekerjaan dengan tawaran gaji sebesar Rp5 juta per bulan dapat dengan mudah ditemukan oleh para pemilik akun Kartu Prakerja yang mengakses fitur Job Search ini. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x