Bocoran Jadwal BLT Subsidi Gaji 2022 Cair, Cara Cek Penerima, dan Syarat Mendapatkan BSU Kemnaker

- 6 Mei 2022, 14:53 WIB
Ilustrasi BSU 2022/ Bocoran jadwal BLT Subsidi Gaji 2022 cair, cara cek penerima, dan syarat mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).
Ilustrasi BSU 2022/ Bocoran jadwal BLT Subsidi Gaji 2022 cair, cara cek penerima, dan syarat mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU). /BagikanBerita/Reza Gilang Prawira

BERITA DIY - Bocoran jadwal BLT Subsidi Gaji 2022 cair, cara cek penerima, dan syarat mendapatkan BSU Kemnaker tersedia di sini.

Karyawan dan pekerja masih menantikan jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker di tahun ini.

Kemnaker sejak awal April sudah mengungkapkan bahwa BSU akan kembali disalurkan kepada pekerja dan karyawan di tahun 2022 setelah terakhir kali diberikan pada Desember 2021.

Baca Juga: Karyawan Jangan Kaget BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Ditansfer ke Rekening Bulan Ini, Cek Syarat Penerima BLT

Kemnaker masih menyadari betapa banyaknya pekerja yang masih membutuhkan bantuan untuk menunjang kehidupan sehari-hari terlebih di masa pandemi COVID-19.

Menurut kabar, BSU 2022 akan mulai dilakukan proses penyaluran pada bulan Mei setelah pencairan BLT minyak goreng selesai di akhir April.

Namun, mundurnya penyaluran BSU masih dapat terjadi sebab Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengatakan proses menyaring penerima akan lebih lama karena kemungkinan kuota yang bertambah.

Baca Juga: BSU Subsidi Upah Kapan Cair Mei 2022? Menaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT Gaji via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Asik! Penerima BLT Subsidi Gaji Ditambah Kemnaker, Cek Daftar Nama Pekerja dan Status BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah