Syarat BSU Subsidi Gaji 2022, Pakai Link Ini untuk Cek Daftar Penerima Bantuan Rp1 Juta, Cair Mulai Kapan?

- 17 April 2022, 12:10 WIB
Syarat BSU subsidi gaji 2022 melalui data BPJS Ketenagakerjaan, pakai link ini untuk cek daftar penerima bantuan Rp1juta cair mulai kapan?
Syarat BSU subsidi gaji 2022 melalui data BPJS Ketenagakerjaan, pakai link ini untuk cek daftar penerima bantuan Rp1juta cair mulai kapan? /Tangkapan layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi syarat BSU subsidi gaji 2022 melalui data BPJS Ketenagakerjaan, pakai link ini untuk cek daftar penerima bantuan Rp1juta cair mulai kapan?

Seperti diketahui, mulai banyak orang mencari informasi bantuan BLT BSU subsidi gaji yang kabarnya akan cair tahun 2022.

Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2021 lalu pemerintah telah memberikan bantuan BSU subsidi gaji kepada pekerja yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Maaf Pemilik Rekening Ini Tak Dapat BSU 2022, Cek Status BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di Link BPJAMSOSTEK

Sedangkan untuk pengecekan daftar nama penerima BLT BSU subsidi gaji diperkirakan masih sama dengan cara tahun lalu yaitu melalui link Kemnaker atau link dari BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun 2022 ini pemerintah belum menyebutkan syarat pasti tentang siapa saja penerima bantuan BSU subsidi gaji.

Beberapa syarat penerima bantuan BSU subsidi gaji tahun ini diketahui hanya masih beberapa saja seperti harus Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Ditransfer ke Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan

Kemudian merupakan pekerja yang terdaftar aktif di BPJS Ketenagakerjaan, serta belum diketahui batas aktif dari bulan apa untuk penerima BSU subsidi gaji 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x