Tempat Pencairan BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu, Dapat Bantuan Tunai Cek Daftar Nama Penerima di Link Ini

- 13 April 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi - Tempat pencairan BLT minyak goreng Rp300 ribu, dapat bantuan tunai cek daftar nama penerima di link Kemensos ini.
Ilustrasi - Tempat pencairan BLT minyak goreng Rp300 ribu, dapat bantuan tunai cek daftar nama penerima di link Kemensos ini. /ANTARA FOTO/Teguh Prihatna

BERITA DIY - Simak informasi tempat pencairan BLT minyak goreng Rp300 ribu, dapat bantuan tunai cek daftar nama penerima di link ini.

Penerima bantuan BLT minyak goreng hari ini sudah bisa mencairkan bansos dengan membawa beberapa syarat dan datang di tempat ini.

Untuk tempat pencairan dari BLT minyak goreng kepada keluarga penerima manfaat (KPM) bisa mengunjungi Kantor Pos.

Baca Juga: Cuma 1 Syarat Ini, BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Bisa Diambil di Kantor Pos April 2022

Kemudian Untuk mengetahui daftar nama penerima BLT minyak goreng dari pemerintah melalui Kemenso bisa mengunjungi link cekansos.kemensos.go.id.

Sedangkan untuk nominal penerima BLT minyak goreng ialah sebesar Rp300 ribu dan dicairkan secara tunai ke KPM yang terdaftar di link Kemensos.

Bantuan BLT minyak goreng ini awalnya dicairkan kepada KPM sebesar Rp100 ribu setiap bulan, namun pemerintah mencairkan selama 3 bulan sekaligus sebesar Rp300 ribu.

Baca Juga: Selamat Ada Tambahan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu, Ini 7 Kelompok Dapat Bansos PKH April 2022

Sedangkan untuk kriteria penerima dari bantuan BLT minyak goreng ini akan diberikan kepada KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x