Bansos Sembako BPNT Kembali Cair April 2022, Cek Daftar Nama Penerima Bantuan di Laman Kemensos dan Aplikasi

- 11 April 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Bansos sembako BPNT kembali cair April 2022, cek daftar nama penerima bantuan di link kemensos dan aplikasi ini.
Ilustrasi - Bansos sembako BPNT kembali cair April 2022, cek daftar nama penerima bantuan di link kemensos dan aplikasi ini. /pexels/Ahsanjaya

BERITA DIY - Simak informasi bansos sembako BPNT kembali cair April 2022, cek daftar nama penerima bantuan di link Kemensos dan aplikasi ini.

Bansos sembako BPNT 2022 kembali cair bulan ini April 2022 dan daftar nama penerima bantuan bisa cek di laman Kemensos dan aplikasi ini.

Jika terdaftar sebagai penerima bansos sembako BPNT April, KPM akan mendapat bantuan sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga: Pemilik KTP Terdaftar Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta April 2022 Dapat Bantuan Tambahan Rp300 Ribu?

Jika mengacu pada proses penyaluran tahun lalu, BPNT akan dicairkan melalui Kartu Sembako atau Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Kemudian dana bansos sembako BPNT tersebut bisa dibelanjakan bahan pokok atau sembako di E Warong yang sudah benerjasama dengan bank penyalur.

Tidak hanya itu, KPM yang terdaftar sebagai pemerima bansos sembako BPNT April 2022 juga akan mendapat BLT minyak goreng.

Baca Juga: Cara Masuk Daftar Penerima Bansos Sembako BPNT di April 2022, WA Nomor Kemensos Jika Bansos Sembako Tak Cair

Melalui BLT minyak goreng, KPM akan mendapat bantuan sebesar Rp300 ribu untuk setiap mastyarakat yang terdaftar di April 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x