Kartu Prakerja Gelombang 26 Sudah Dibuka! 13 Orang yang Dipastikan Tak Boleh Daftar hingga Gagal Lolos

- 8 April 2022, 12:47 WIB
Kartu Prakerja gelombang 26 sudah dibuka, berikut 13 orang yang gagal lolos.
Kartu Prakerja gelombang 26 sudah dibuka, berikut 13 orang yang gagal lolos. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 yang sudah dibuka hari ini, Jumat, 8 April 2022 beserta 13 orang yang dipastikan tak boleh daftar hingga gagal lolos.

Kartu Prakerja kembali membuka gelombang baru. Kali ini gelombang 23 mulai dibuka. Para peserta diharapkan memenuhi syarat, mendaftar akun, mengikuti seleksi hingga klik 'Gabung' pada dashboard.

Kartu Prakerja gelombang 26 yang sudah dibuka ternyata tidak untuk 13 golongan orang yang tak memenuhi syarat. Rincian kriteria akan disebutkan di artikel ini.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 Bisa Dapat Rp10 Juta! Ini Cara Klaim

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu jenis bantuan yang termasuk dalam anggaran perlindungan sosial Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2022.

Awal tahun 2022, pemerintah telah membuka Kartu Prakerja gelombang 23. Saat ini pembukaan gelombang 26 baru saja dilakukan.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 dibuka disampaikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id siang ini, Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 25 Lewat HP, Login Dashboard prakerja.go.id

"HOLA! Gelombang 26 sudah dibuka, mari merapat, banyak beramal supaya di gelombang kali ini jadi momentum positif untuk kita semua," tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Meskipun begitu tak semua orang dapat menerima Kartu Prakerja gelombang 26. Berikut 13 ciri atau tanda peserta yang dipastikan gagal lolos seleksi:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x