Cara Cek Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap 2 Lewat HP, Ada BLT Anak Usia Dini Cair Rp750 Ribu

- 5 April 2022, 13:47 WIB
Ilustrasi - Pengumuman cara cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 2 lewat HP, ada BLT anak usia dini cair Rp750 ribu untuk KPM.
Ilustrasi - Pengumuman cara cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 2 lewat HP, ada BLT anak usia dini cair Rp750 ribu untuk KPM. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi cara cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 2 lewat HP, ada BLT anak usia dini cair Rp750 ribu untuk KPM.

Daftar nama penerima bansos PKH hari ini bisa dilihat secara online lewat HP atau smartphone KPM untuk segera mencairkan sekarang di tahap 2.

Salah satu golongan yang mendapat bantuan sosial PKH ialah mereka anak usia dini yang dapat BLT balita Rp750 ribu per tahap.

Baca Juga: Bantuan Rp 900 Ribu Didapat oleh Pemilik Kriteria Ini pada Bansos PKH, Cek Nama Penerima di Link Resmi Ini

Bansos PKH sendiri akan dicairkan pemerintah selama satu tahun dengan pembagian penyaliran setiap tiga bulan sekali atau dibagi menjadi 4 tahap.

Hari ini April 2022, bansos PKH sudah memasuki tahap 2 penyaluran dari pemerintah, segera cek daftar nama lewat HP untuk mencairkan bantuan ini.

Cukup buka laman Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id kemudian KPM atau keluarga penerima bantuan bisa dapatkan bansos salah satunya PKH.

Baca Juga: Siap Cair! BLT Rp2 Juta per Orang Ditransfer, Asal Namamu Ada di Sini: PKH April Cuma untuk 7 Pemilik KTP Ini

Sedangkan kriteria balita yang mendapat BLT anak usia dini ialah mereka yang dalam satu keluarga terdapat anak umur 0 hingga 6 tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x