Kapan Cair BPNT April 2022? Syarat Penerima dan Cara Cek Bansos Sembako Terkini di cekbansos.kemensos.go.id

- 4 April 2022, 11:55 WIB
Ilustarsi - kapan cair BPNT  April 2022, berikut syarat penerima dan cara cek bansos sembako melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustarsi - kapan cair BPNT April 2022, berikut syarat penerima dan cara cek bansos sembako melalui situs cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/ARDIANSYAH

BERITA DIY - Berikut informasi kapan cair BPNT bulan April 2022, syarat penerima, dan cara cek bansos sembako terkini di cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat pemilik kartu sembako saat ini menunggu jadwal kapan cair BPNT di bulan April 2022.

Sebelumnya pemerintah melalui Kemensos telah menyelesaikan penyaluran BPNT bansos sembako rapelan bulan Januari, Februari, dan Maret sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Jangan Kaget BPNT Rp600 Ribu & BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair April 2022, Buruan Input Nama di Link Bansos

Baca Juga: KTP Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id? Lakukan Ini agar Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair April 2022

Penyaluran bansos sembako BPNT Rp600 ribu yang merupakan rapelan bulan Januari sampai Maret 2022 itu dilakukan melalui Kantor Pos dan diberikan kepada 18,8 juta KPM.

KPM atau pemilik kartu sembako yang dapat BPNT Rp600 ribu adalah yang terdafar di cekbansos.kemensos.go.id dan masuk daftar nama penerima.

Adapun terkait informasi kapan cair BPNT bansos sembako di bulan April 2022 masih belum ada berita resmi dari Kemensos.

Baca Juga: Bantuan BPNT Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek Daftar Penerima Bansos Sembako di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x