3 Orang Ini Bisa Cairkan BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu pada April 2022, Resmi Kata Presiden Jokowi

- 1 April 2022, 20:07 WIB
Simak cara cairkan BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu pada April 2022. Presiden Jokowi sebut pemerintahannya akan menyalurkan BLT.
Simak cara cairkan BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu pada April 2022. Presiden Jokowi sebut pemerintahannya akan menyalurkan BLT. /FAUZAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak cara cairkan BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu pada April 2022 yang hanya akan cair untuk 3 orang ini. Presiden Jokowi sebut pemerintahannya akan menyalurkan BLT minyak goreng.

Hal itu Jokowi sampaikan melalui siaran pers Sekretariat Kabinet (Setkab) yang ditayangkan di website setkab.go.id yang dikutip pada Jumat, 1 April 2022.

Penyaluran BLT Minyak Goreng tersebut merupakan respons dari melonjaknya harga minyak goreng di pasaran usai harga kelapa sawit meroket di pasar internasional.

Baca Juga: Link Daftar BLT Rp 2,5 Juta Buka 1 April 2022 untuk Pekerja Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

"Untuk meringankan beban masyarakat, pemerintah akan memberikan BLT minyak goreng,” kata Presiden dalam rilis Setkab.

Presiden Jokowi bahkan menyebutkan bahwa pihaknya telah membuka kuota penerima BLT minyak goreng sebanyak 20,5 juta penerima manfaat.

Selain jumlah kuota penerima manfaat, BLT minyak goreng juga akan disalurkan khusus kepada 3 orang atau 3 kriteria penerima yang ditetapkan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: Link Daftar BLT April 2022 Bagi Pekerja, Rp3 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Adapun ke-3 orang yang berhak terima BLT minyak goreng tersebut, yakni:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x