Bantuan PKH Tahap 2 pada April 2022 Dikirimkan ke Rekening Bank Ini, Bagaimana Agar Masuk Sebagai Penerima?

- 1 April 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Tempat penyaluran PKH tahap 2 pada April 2022 lakukan daftar melalui aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi - Tempat penyaluran PKH tahap 2 pada April 2022 lakukan daftar melalui aplikasi Cek Bansos. /pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Simak tempat penyaluran dana bantuan PKH tahap 2 pada April 2022 dengn terlebih dahulu melakukan daftar sebagai penerima.

Berbagai tempat penyaluran akan digunakan untuk memberikan dana bantuan PKH yang rencananya akan dilanjutkan pada bulan April 2022 kali ini.

Nantinya sejumlah dana bantuan PKH tahap 2 yang akan dilakukan pada bulan April 2022 ini sendiri akan diberikan melalui berbagai rekening bank sebagai tempat penyaluran.

Baca Juga: April 2022 Bakal Cair PKH Tahap 2? Ini Jadwal Penyaluran Bansos PKH Lengkap dari Kemensos, Link Cek Penerima

Berbagai tempat atau rekening bank yang akan digunakan dalam penyaluran bantuan PKH tahap 2 yang rencananya pada bulan April 2022 sendiri seperti di bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.

Meski demikian hingga sampai saat ini belum terdapat informasi mengenai kapan penyaluran dana PKH akan dilakukan oleh Kemensos kepada sejumlah penerima pada bulan April 2022 sendiri.

Sehingga sebelum nantinya masuk pada tanggal penyaluran dana PKH tahap 2 pada April 2022, salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengetahui penerima bantuan.

Baca Juga: Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Nama Penerima PKH Online April 2022, Isi Form Bansos Bisa Dapat Rp750 Ribu

Langkah agar mengetahui nama penerima dana bantuan PKH tahap 2 ini sama seperti sebelumnya yaitu dapat dilakukan melalui link resmi Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk melakukan cek penerima PKH tahap 2 sendiri, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x