BPNT Rp 600 Ribu Masih Cair! Pemilik KTP dengan Ciri Ini Berhak Dapat pada Maret 2022, Cek Lewat Link Ini

- 29 Maret 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Ada ciri pemilik KTP yang masuk sebagai penerima dana BPNT Rp 600 ribu dan cara cek di link Kemensos untuk tahap 1 bulan Maret 2022.
Ilustrasi - Ada ciri pemilik KTP yang masuk sebagai penerima dana BPNT Rp 600 ribu dan cara cek di link Kemensos untuk tahap 1 bulan Maret 2022. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Berikut ciri pemilik KTP yang berhak untuk mendapatkan dana BPNT Rp 600 ribu yang masih cair pada Maret 2022.

Sesuai dengan ketetapan dari pemerintah, bahwa terdapat kuota jumlah masyarakat yang masuk sebagai penerima dalam program BPNT khususnya tahun 2022 kali ini.

Jumlah kuota atau target penerima dalam program bantuan BPNT di tahun 2022 rencananya akan diberikan ke 18,8 juta masyarakat yang berada di beberapa daerah di Indonesia.

Baca Juga: Masukkan NIK ke Link Ini, Bisa Ambil Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu, Sisa Waktu Tinggal 3 Hari

Sedangkan bagi masyarakat yang rencananya akan masuk sebagai penerima dana bantuan BPNT pada tahun 2022 kali ini sendiri berhak didapatkan bagi yang memiliki KTP dan memenuhi sejumlah ciri.

Ciri-ciri yang ditetapkan bagi para pemilik KTP dalam program bantuan BPNT tahun 2022 ini sendiri berdasarkan dari sejumlah syarat penerima yang sebelumnya juga telah ditetapkan.

Adanya syarat atau ciri masyarakat yang masuk sebagai penerima dalam program BPNT ini sendiri diharapkan dapat membuat dana bantuan dapat disalurkan secara tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta April 2022 Cair Langsung Tunai atau Tidak? Cek cekbansos.kemensos.go.id

Ciri dan Syarat Penerima BPNT 

Sesuai dengan ketetapan pihak Kemensos sebagai penyelenggara program BPNT, berikut merupakan ciri yang dapat diketahui bagi masyarakat yang masuk ke dalam penerima:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah