Bantuan Buat UMKM Bisa Sentuh Rp2,55 Juta dengan Rincian Berikut, Syaratnya Cuma NIK KTP dan Email

- 21 Maret 2022, 20:15 WIB
Hore! Bantuan buat UMKM bisa sentuh Rp2,55 juta dengan rincian tertentu. Adapun syarat agar bisa mencairkan bantuan tersebut.
Hore! Bantuan buat UMKM bisa sentuh Rp2,55 juta dengan rincian tertentu. Adapun syarat agar bisa mencairkan bantuan tersebut. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore! Bantuan buat UMKM bisa sentuh Rp2,55 juta dengan rincian tertentu. Adapun syarat agar bisa mencairkan bantuan tersebut hanyalah dengan KTP, email, dan No HP saja.

Bukan BLT UMKM atau BPUM yang cair via Eform BRI, bantuan sebesar Rp2,55 juta tersebut disalurkan melalui program seleksi Kartu Prakerja.

Belakangan ini, panitia Kartu Prakerja sudah membuka seleksi gelombang 24 dan mungkin Anda sudah terlambat untuk mendaftarkan diri.

Baca Juga: Selamat! 300 Ribu Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Namun jangan khawatir, kuota peserta yang akan diterima pada program Kartu Prakerja tahun ini ialah sebanyak 2,9 juta orang sebagaimana disebutkan oleh Kemenkeu pada tahun 2021 lalu.

Sementara, tak lebih dari 1 juta orang baru diterima pada seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan gelombang 24 beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, para pelaku UMKM masih punya peluang besar untuk bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 nanti dan terima bantuan sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Peserta Kartu Prakerja Gelombang 24 Ini Pasti Dapat Insentif Rp 3,55 Juta Jika Dapat Tanda Lolos di Sini

Adapun rincian bantuan UMKM dari Kartu Prakerja tersebut antara lain:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah