Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Masuk Dashboard Coba Fitur Ini untuk Dapat Rp3,55 Juta

- 11 Maret 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, masuk dashboard akun dan coba fitur ini untuk dapat Rp3,55 juta.
Ilustrasi gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, masuk dashboard akun dan coba fitur ini untuk dapat Rp3,55 juta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY – Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, masih ada kesempatan untuk dapat Rp3,55 juta dengan masuk dashboard akun Kartu Prakerja dan coba fitur berikut ini.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelomang 23 telah diumumkan. Pendaftar yang lolos seleksi akan mendapatkan email dan SMS notifikasi kelolosan melalui nomor dan alamat email terdaftar.

Tak hanya itu, pendaftar juga dapat mengecek hasil seleksi dengan mengakses dashboard akun Kartu Prakerja. Pendaftar yang lolos akan dapat melihat notifikasi kelolosan, begitu pula yang belum berhasil lolos.

Baca Juga: Tips Dapat Bantuan Modal Rp2,55 Juta Buat UMKM Tanpa Bikin SKU dan Izin Usaha, Cukup Pakai KTP

Bagi para pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 tidak perlu bersedih karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan Rp3,55 juta.

Caranya adalah dengan kembali mendaftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 atau mencoba fitur Job Search yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja.

Fitur Job Search merupakan fitur yang dapat diakses oleh penerima Kartu Prakerja, maupun pendaftar Kartu Prakerja atau semua pengguna dashboard Kartu Prakerja untuk mencari pekerjaan impian.

Baca Juga: Hore! Karyawan Tak Dapat BSU Subsidi Gaji Bisa Terima BLT 3 Juta, Daftar di Sini Bukan ke BPJS Ketenagakerjaan

Pekerjaan impian ini dapat disesuaikan dengan kategori yang dapat dipilih pendaftar mulai dari  lokasi pekerjaan, pendidikan terakhir, jenis pekerjaan hingga perkiraan gaji yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x