Jangan Kaget Dapat 3 Tanda Ini, Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dilihat di Sini

- 10 Maret 2022, 19:10 WIB
Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 yang diterima oleh 500 orang dari seluruh Indonesia.
Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 yang diterima oleh 500 orang dari seluruh Indonesia. /Tangkap layar: akun Kartu Prakerja/www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat jika mendapatkan tiga tanda ini, cek pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 melalui link www.prakerja.go.id.

500 ribu peserta dipastikan lolos Kartu Prakerja gelombang 23 di Februari 2022. Peserta bisa langsung melihat pengumuman pada dashboard Prakerja.

Selain mendapatkan bekal pelatihan, Kartu Prakerja juga akan memberikan insentif tunai senilai Rp2,55 juta yang bisa dicairkan melalui rekening maupun e-wallet di akhir pelatihan.

Baca Juga: Kesempatan Terakhir, Sambungkan Rekening dan E-Wallet untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta

Gelombang 23 menjadi gelombang pembuka pada Kartu Prakerja di semester pertama di tahun 2022.

Seperti diketahui, syarat utama lolos seleksi Kartu Prakerja ialah WNI dibuktikan dengan  kepemilikan KTP. Kemudian berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang terikat pendidikan formal, serta bukan berasal dari golongan yang tidak diperkenankan mendaftar Kartu Prakerja.

Program ini diprioritaskan untuk masyarakat yang sedang mencari kerja, korban PHK, serta mereka yang ingin meningkatkan kompetensi.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 jika Dibuka, Daftar Online di Sini pakai HP

Sebagaimana dilansir dari akun instagram @prakerja.go.id, 500 ribu peserta yang lolos akan mendapatkan tanda berupa email atau SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x