Kesempatan Terakhir, Sambungkan Rekening dan E-Wallet untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta

- 10 Maret 2022, 18:15 WIB
Kesempatan terakhir sambungkan rekening dan e-wallet untuk penerima  gelombang 12 hingga 22.
Kesempatan terakhir sambungkan rekening dan e-wallet untuk penerima gelombang 12 hingga 22. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Malam ini adalah kesempatan terakhir bagi para penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 untuk sambungkan rekening dan e-wallet Kartu Prakerja agar bisa cairkan insentif sebesar Rp2,55 juta.

Pihak Kartu Prakerja mengumumkan bahwa proses penautan dan perubahan rekening dan e-wallet akan ditutup hari ini Kamis, 10 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.

Bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 tahun 2021 yang belum menautkan atau mengubah rekening dan e-wallet di dashboard akun Kartu Prakerja tersisa beberapa jam lagi untuk sambungkan rekening.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Diumumkan, Ini 9 Hal yang Harus Diperhatikan Penerima Bantuan Pelatihan Rp 1 Juta

Seperti yang diketahui Kartu Prakerja memberikan insentif mencari kerja dan insentif pengisian survei pada para penerima Kartu Prakerja yang telah memenuhi syarat dan kriteria, salah satunya adalah berhasil sambungkan rekening atau e-wallet.

Besaran insentif yang akan diterima adalah Rp2,4 juta untuk insentif mencari kerja dan Rp150 ribu untuk insentif pengisian survei. Dengan demikian total insentif yang akan diterima adalah sebesar Rp2,55 juta.

Insentif tersebut disalurkan melalui mitra pembayaran yang bekerja yaitu bank BNI, OVO, LinkAja, DANA dan Gopay. Penerima dapat memilih salah satu mitra pembayaran tersebut untuk cairkan insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Login Akun Kartu Prakerja, Ketahui Nama Lolos Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id Sekarang

Selengkapnya, berikut cara sambungkan rekneing atau e-wallet di situs Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x