Cara Meminjam Uang di Bank BRI Tanpa Jaminan: Penuhi Syarat dan Tahap Ini di Cabang Terdekat

- 2 Maret 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Berikut syarat tahap dan cara dapat meminjam uang di BRI tanpa jaminan agunan dalam program Briguna.
Ilustrasi - Berikut syarat tahap dan cara dapat meminjam uang di BRI tanpa jaminan agunan dalam program Briguna. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Simak cara meminjam uang bank BRI tanpa jaminan atau agunan beserta dengan berbagai syarat dan tahap yang dapat dilakukan melalui cabang terdekat.

Bagi masyarakat yang ingin untuk meminjam sejumlah uang tanpa menggunakan adanya jaminan, terdapat salah satu solusi yang dikeluarkan oleh bank BRI yang diberlakukan dalam program Briguna.

Terdapat beberapa program yang ada didalam Briguna program pinjaman bank BRI tanpa menggunakan jaminan atau anggunan yang harus diserahkan saat meminjam sejumlah uang tersebut.

Baca Juga: Wakil Menteri BUMN II Yakin Kapitalisasi Pasar BRI Tembus Rp1.000 Triliun

Sejumlah program yang terdapat dalam Briguna milik BRI tersebut merupakan berdasar pada tujuan meminjam uang dalam bank milik negara tersebut. Beberapa program di dalamnya itu seperti: 

1. Briguna Umum

2. Briguna Karya

3. Briguna Kerja

4. Briguna Pendidikan

Sebelum nantinya dapat mengajukan atau meminjam sejumlah dana dalam program Briguna milik BRI tersebut nantinya dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai syarat dan tahap yang harus dilakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x