Beli Pelatihan Kartu Prakerja Lewat 6 Mitra Ini, Simak Kapan Jadwal Pembukaan Pendaftaran Gelombang 24

- 2 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja di mitra serta jadwal pembukaan pendaftaran gelombang 24.
Ilustrasi - Berikut cara beli pelatihan Kartu Prakerja di mitra serta jadwal pembukaan pendaftaran gelombang 24. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara beli pelatihan Kartu Prakerja melalui link di 8 mitra penyedia, beserta dengan penjelasan kapan jadwal pembukaan gelombang 23.

Pada Kartu Prakerja gelombang 23 akan dilakukan pengumuman terhadap sejumlah pendaftar yang dinyatakan lolos atau tidak dalam proses pendaftaran gelombang program semi bantuan tersebut.

Setelah mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja, maka para peserta diwajibkan untuk melakukan beli dan mengikuti berbagai pelatihan yang telah disediakan.

Baca Juga: 500 Ribu Orang Berhasil Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Jika Menemui Tanda Ini, Cek prakerja.go.id

Untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan dana insentif sejumlah Rp 1 juta yang akan dikirimkan melalui rekening ataupun e-wallet yang telah disambungkan.

Sedangkan untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang diberikan dengan terlebih dahulu masuk ke dashboard akun yang dimiliki untuk membandingkan.

Setelah itu, para peserta Kartu Prakerja gelombang 23 dapat selanjutnya melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja melalui 8 mitra yang telah memastikan akan menyediakan berbagai pelatihan.

Baca Juga: Dapat Tanda Ini Auto LOLOS Kartu Prakerja Gelombang 23, Login www.prakerja.go.id agar Insentif Pelatihan Cair

Sejumlah mitra Kartu Prakerja yang dapat digunakan untuk melakukan beli pelatihan pada gelombang 23 adalah seperti Bukalapak, Karier.mu, Kemnaker, Pijar Mahir, Pintaria, dan Tokopedia.

Kemudian untuk beli pelatihan pada Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x