Yes! Kartu Prakerja Gelombang 23 Telah Diumumkan, Cek Hasil Seleksi Apakah Lolos atau Tidak di Link Ini

- 1 Maret 2022, 13:48 WIB
Ilustrasi pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilihat melalui link berikut.
Ilustrasi pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilihat melalui link berikut. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Yes hasil seleksi program Kartu Prakerja gelombang 23 telah diumumkan, pendaftar bisa cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak melalui link di bawah ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 telah dinanti-nantikan oleh masyarakat sejak awal tahun 2022, hingga akhirnya dibuka pada 17 Februari 2022.

Saat ini masyarakat yang telah mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 23 dapat bernafas lega karena pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah diumumkan dan dapat dicek melalui link www.prakerja.go.id. 

Baca Juga: 5 Langkah Setelah Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23: Beli Pelatihan dan Dapatkan Rp600 Ribu Per Bulan

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri telah ditutup sejak Minggu, 20 Februari 2022 pukul 23.59 WIB dan proses seleksi dilakukan selama satu minggu hingga akhirnya diumumkan pada hari ini. 

Beberapa waktu yang lalu pendaftar banyak menanyakan tanggal pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 melalui kolom komentar Instagram @prakerja.go.id.

Pihak Kartu Prakerja pun meminta para pendaftar untuk menunggu karena pengumuman membutuhkan waktu beberapa hari.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Sekarang Pengumuman Hasil Lolos 500 Ribu Orang Gelombang 23

"Mohon dpt ditunggu, ya. Pengumuman kelolosan biasanya membutuhkan beberapa hari dari ditutupnya gelombang terbaru," tulis Kartu Prakerja dikutip BERITA DIY dari Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x