WOW! Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp10 Juta Dengan Mengikuti Cara Ini, Cek Instagram prakerja.go.id

- 28 Februari 2022, 20:10 WIB
Peserta Kartu Prakerja gelombang 1-22 bisa dapat Rp 10 juta dengan ikuti 7 langkah kompetisi vlog.
Peserta Kartu Prakerja gelombang 1-22 bisa dapat Rp 10 juta dengan ikuti 7 langkah kompetisi vlog. /instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Selain mendapat insentif senilai Rp3,55 juta, alumni Kartu Prakerja digelombang 1-22 bisa dapat tambahan modal Rp10 juta dengan mengikuti tujuh langkah ini. Simak caranya berikut ini.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, penetia Kartu Prakerja mengumumkan jika alumni Kartu Prakerja bisa mendapatkan hadiah senilai Rp10 juta untuk 20 orang.

Hal ini berkenaan dengan digelarnya kompetisi vlog #KisahPrakerjaku2022 yang dirilis oleh panetia Kartu Prajerja bersama Skill Academy By Ruangguru.

Baca Juga: Sorry, Kartu Prakerja Gelombang 23 Bukan untuk 7 Golongan Ini, Cek Status Lolos atau Tidak dengan Cara Ini

Kompetisi vlog ini merupakan batch keempat yang diselenggarakan oleh Kartu Prakerja. Dimana pada tahun sebelumnya Kartu Prakerja pernah mengadakan kompetisi serupa.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh alumni peserta Kartu Prakerja dari gelombang 1-22. 20 vlog terpilih nantinya akan diberikan hadiah senilai masing-masing Rp10 juta.

Sebagai catatan, kompetisi ini hanya untuk peserta Kartu Prakerja dari Sumbawa Barat (NTB), Lembata dan Sabu Raijua (NTT), Kepulauan Tanimbar (Maluku), Taliabu (Maluku Utara), Mamberamo Raya (Papua), dan Pegunungan Arfak (Papua Barat).

Periode kompetisi vlog ini berlangsung dari tanggal 23 Februari-9 Maret 2022. Pemenang nantinya akan diumumkan pada bulan Maret melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Kompetisi vlog ini diadakan via Instagram dengan tema Asah Kemampuan Raih Masa Depan. Alumni peserta Kartu Prakerja yang berminat menjajalnya bisa mengunggah vlog di akun Instagram masing-masing.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x