Buka cekbansos.kemensos.go.id, Uang Tunai Rp600 Ribu BPNT Cair untuk KPM dengan Syarat Ini

- 1 Maret 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - Buka sekarang laman Kemensos cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui daftar penerima uang tunai Rp600 ribu BPNT bansos sembako.
Ilustrasi - Buka sekarang laman Kemensos cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui daftar penerima uang tunai Rp600 ribu BPNT bansos sembako. /UNSPLASH/Mufidpwt

BERITA DIY - Simak informasi buka sekarang laman Kemensos cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui daftar penerima uang tunai Rp600 ribu BPNT bansos sembako.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT masih bisa dicairkan untuk KPM tunai Rp600 ribu cek sekarang di laman resmi Kemensos.

Cukup buka laman cekbansos.kemensos.go.id, KPM yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos bisa segera mengetahui daftarnya.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Bisa Cair hingga Rp10,8 Juta Jika Penuhi Syarat Ini, Cek di Link cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai informasi untuk Februari 2022 ini KPM yang terdaftar sebagai penerima bansos sembako atau BPNT akan mendapat uang tunai sebesar Rp600 ribu.

Bantuan BPNT dengan nominal Rp600 ribu masih sam dengan bansos sembako sebelumnya hanya saja ini merupakan rapelan dari bulan Januari hingga Maret 2022.

Semula bansos sembako dicairkan sebesar Rp200 ribu disalurkan melalui ATM atau berbentuk voucer belanja.

Baca Juga: Cek Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu yang Cair Mulai Bulan Ini Pakai 2 Cara, Cek di Link atau Aplikasi Kemensos

Uang bansos sembako tadinya untuk membeli bahan pokok atau bahan pangan di E-waroeng yang sudah bekerja sama dengan bank penyalur.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x