Selamat! 2 Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23, Alasan Gagal, dan Tips Lolos Gelombang 24

- 1 Maret 2022, 09:25 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 dirilis hari ini, 1 Maret 2022. Simak tips agar lolos gelombang 24 dan alasan gagal.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 dirilis hari ini, 1 Maret 2022. Simak tips agar lolos gelombang 24 dan alasan gagal. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Hari ini, Selasa 1 Maret 2022 muncul pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23. Simak tips agar lolos gelombang 24 dan alasan gagal.

Melalui dua cara, Anda bisa melihat pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23, yakni melalui SMS dan login dashboard prakerja.go.id.

Jika kamu tak menerima SMS dari pihak Prakerja, cobalah untuk cek dashboard Kartu Prakerja pada riwayat pendaftaran gelombang 23.

Baca Juga: Cek 2 Tanda Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Langsung Dapat Uang Digital Rp1 Juta

Di dashboard prakerja.go.id, kamu akan mendapatkan informasi lolos atau tidak gelombang 23. Jika tidak, akan ada alasan yang tercantum.

Sejumlah alasan penolakan saat daftar Kartu Prakerja gelombang 23 biasanya terjadi karena data dalam nomor induk kependudukan (NIK) dan kartu keluarga (KK) di Dukcapil.

Syarat penerima juga jadi pertimbangan lolos tidaknya Kartu Prakerja gelombang 23, yakni antara lain:

Baca Juga: Cek www.prakerja.go.id Maret! Dashboard 500 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Berubah Jadi Begini

1. Pejabat negara,

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah