Bansos PKH Cair! Cek Daftar Penerima Bantuan di cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP Cukup Masukan Ini di Sini

- 22 Februari 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH cair hari ini, cek sekrang daftar penerima manfaat di cekbansos.kemensos,go.id lewat HP, maskan ini di sini.
Ilustrasi - Bansos PKH cair hari ini, cek sekrang daftar penerima manfaat di cekbansos.kemensos,go.id lewat HP, maskan ini di sini. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - Simak informasi bansos PKH cair hari ini, cek sekarang daftar penerima manfaat di cekbansos.kemensos,go.id lewat HP, maskan ini di sini.

Cek sekarang bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, pemerintah lakukan percepatan penyaluran dana ke KPM mulai minggu ini.

Memasuki tahap I penyaluran, Februari 2022 ini masarakat yang tergolong mendapat bansos PKH bisa mendapat bantuan Rp600 ribu hari ini.

Baca Juga: Tahap 1 Bansos PKH yang Cair Hari Ini Februari 2022 Cuma Masuk ke 4 Rekening Bank Terpilih Ini, Ada 10 Juta KK

Pemerintah dijadwalkan akan mulai lakukan percepatan penyaluran dana bansos PKH kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mulai, Senin, 21 Februari 2022.

"Bansos yang dikelola Kemensos yaitu program Sembako dan PKH harus dipastikan diterima masyarakat sebelum bulan Maret 2022. Langkah percepatan salur dilakukan seperti rencana Kemensos," kata Menko PMK Muhadjir Effendy dikutip BERITA DIY dari ANTARA, Kamis, 17 Februari 2022.

Cek status penerima bansos PKH secara online dan bisa lewat HP agar mengetahui kapan bisa mencairkan bantuan langsung tunai Februari 2022.

Baca Juga: Siap-siap! PKH Februari Bakal Cair di Tanggal Ini: Pakai HP, Cek Namamu di Sini Gunakan 5 Data KTP

Berikut merupakan besaran bansos PKH beserta kategori penerima bantuan dalam setiap tahap:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x