Bansos PKH Rp225 Ribu sampai Rp750 Ribu Cair Hari Ini, Masukkan Nama dan Alamat ke Sini Untuk Cek Penerima

- 21 Februari 2022, 09:50 WIB
ILUSTRASI - Bansos PKH Rp225 ribu sampai Rp750 ribu cair mulai hari ini, masukkan nama dan alamat ke form online di link ini untuk cek daftar penerima bantuan.
ILUSTRASI - Bansos PKH Rp225 ribu sampai Rp750 ribu cair mulai hari ini, masukkan nama dan alamat ke form online di link ini untuk cek daftar penerima bantuan. /ARDIANSYAH/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Bansos PKH Rp225 ribu sampai Rp750 ribu cair hari ini, masukkan nama dan alamat di form online yang di link ini untuk cek apakah kamu masuk daftar penerima bantuan.

Kemensos dijadwalkan mulai melakukan percepatan penyaluran Bansos PKH kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) hari ini, Senin, 21 Februari 2022.

"Bansos yang dikelola Kemensos yaitu program Sembako dan PKH harus dipastikan diterima masyrakat sebelum bulan Maret 2022. Langkah percepatan salur dilakuka seperti rencana Kemensos," kata Menko PMK Muhadjir Effendy dikutip BERITA DIY dari ANTARA, Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Yes! Jadwal PKH Cair Mulai Hari Ini Bulan Februari, Isi Formulir Online untuk Dapat Bansos hingga Rp10,8 Juta

KPM bisa memeriksa apakah termasuk penerima Bansos PKH atau tidak cukup dengan memasukkan nama dan alamat di form online yang ada di link cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id, KPM bisa menerima Bansos PKH Rp225 ribu hingga Rp750 ribu yang dicairkan oleh Kemensos hari ini di bank Himbara meliputi BRI, BNI, Mandiri, dan BTN.

Sebagai informasi, Bansos PKH yang cair hari ini merupakan percepatan penyaluran bantuan di Tahap 1. Bansos PKH sendiri disalurkan melalui empat tahap tahun ini.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Online Hari Ini, Bantuan Langsung Tunai Rp750 Ribu Tahap I Februari 2022 Mulai Cair

Berikut jadwal lengkap penyaluran Bansos PKH Tahap 1 sampai Tahap 4 di tahun 2022:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x