BLT Anak Balita Dapat Rp750 Ribu! Bansos PKH Cair Februari 2022 Tahap 1, Cek Daftar Penerima Bantuan di Sini

- 11 Februari 2022, 09:10 WIB
BLT Rp750 ribu untuk anak balita, salah satu bansos PKH yang cair tahap 1 Februari 2022, cekk daftar nama penerima bantuan di sini.
BLT Rp750 ribu untuk anak balita, salah satu bansos PKH yang cair tahap 1 Februari 2022, cekk daftar nama penerima bantuan di sini. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi BLT untuk anak balita Rp750 ribu, salah satu bansos PKH yang cair tahap 1 Februari 2022. Cek daftar nama penerima bantuan di sini.

Bansos PKH yang diberikan pemerintah melalui Kemensos salah satu sasarannya kepada anak balita usia 0-6 tahun.

BLT untuk anak balita ini akan dicairkan sama dengan bansos PKH, penyalurannya akan dilakukan per tahap dalam satu tahun.

Baca Juga: Pengumuman! Ini Jadwal Kapan PKH Cair di Tanggal Berapa Februari 2022, Miliki Tanda Ini untuk Cairkan Bansos

Anak balita nantinya akan mendapat dana bantuan sebesar Rp750 ribu per tahap, dalam satu tahun sendiri BLT anak balita akan disalurkan selama empat kali.

Februari 2022 ini bansos PKH untuk anak balita sudah mulai cair di tahap 1 yang penyalurannya dimulai sejak bulan Januari yang lalu.

Dalam satu tahun anak balita akan mendapat BLT hingga Rp3 juta dari pemerintah, sesuai dengan rincian golongan penerima bansos PKH.

Baca Juga: Bansos PKH Rp 10,8 Juta Bisa Didapat dengan Penuhi Syarat Ini dan Cek Daftar Penerima Lolos di Link Resmi

Untuk keluarga yang ingin mengetahui daftar atau status penerima bansos PKH, bisa dilihat secara online di laman Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x