Daftar Nama Penerima Bansos PKH Ketahui Online di cekbansos.kemensos.go.id, Februari 2022 Cair Tahap 1

- 10 Februari 2022, 10:10 WIB
Daftar nama penerima Bansos PKH bisa diketahui secara online di cekbansos.kemensos.go.id Februari 2022 cair tahap 1.
Daftar nama penerima Bansos PKH bisa diketahui secara online di cekbansos.kemensos.go.id Februari 2022 cair tahap 1. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi daftar nama penerima Bansos PKH bisa diketahui secara online di cekbansos.kemensos.go.id Februari 2022 cair tahap 1.

Salah satu Bansos PKH dari pemerintah pada Februari 2022 ini masih dicairkan dalam tahap 1 yang sudah mulai dicairkan sejak Januari 2022.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui daftar nama penerima Bansos PKH bisa mengunjungi cekbansos.kemensos.go.id secara online.

Baca Juga: Dana Bansos PKH Cair Hingga 10,8 Juta untuk Golongan Ini, Isi Form di Link Ini dan Ketahui Nama Penerima

Penerima Bansos PKH cukup masukan nama dan alamat sesuai KTP kemudian bisa mengetahui langsung daftar nama atau status penerima bantuan ini.

Sementara untuk besaran dana yang dicairkan dari Bansos PKH, tentu berbeda tergantung dari golongan masyarakat sesuai kategori pemerintah.

Bansos PKH menyasar mulai dari anak balita yang bisa mendapat Rp750 ribu setiap tahapnya, hingga lansia juga merupakan salah satu golongan penerima manfaat.

Baca Juga: Cek Namamu! Ini Daftar Nama Penerima Bansos PKH Kemensos Tahap 1 Februari 2022, Simak Cara Pencairan Bansos

Sebagai informasi, Bansos PKH akan disalurkan dalam empat tahap dalam satu periode atau satu tahun. berikut rincian tahap penyaluran Bansos PKH:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x