Dana Bansos PKH Cair Hingga 10,8 Juta untuk Golongan Ini, Isi Form di Link Ini dan Ketahui Nama Penerima

- 10 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jumlah dana PKH dengan golongan dan cara cek nama penerima di link Kemensos.
Ilustrasi - Jumlah dana PKH dengan golongan dan cara cek nama penerima di link Kemensos. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Jumlah dana bansos PKH yang cair pada tahun 2022 ke sejumlah golongan dan cara ketahui nama penerima dengan isi form lewat link berikut ini.

Besaran dana atau uang yang akan didapatkan oleh sejumlah penerima dalam bantuan program PKH telah resmi ditetapkan oleh pihak Kemensos sebagai penyelenggara program terbaru itu.

Bahkan jumlah dana dalam bansos PKH yang akan dicairkan pada sejumlah penerima ini nantinya hingga mencapai jumlah Rp 10,8 juta jiwa dan akan diberikan kepada beberapa golongan berbeda.

Baca Juga: Cek Namamu! Ini Daftar Nama Penerima Bansos PKH Kemensos Tahap 1 Februari 2022, Simak Cara Pencairan Bansos

Beberapa golongan yang dipastikan akan jadi penerima pada PKH tahun 2022 ini sendiri juga telah ditetapkan oleh pihak Kemensos sesuai dengan beberapa nama yang akan masuk dalam target.

Daftar golongan yang masuk menjadi penerima bantuan PKH kali ini terdiri dari beberapa golongan seperti ibu hamil, anak usia dini, siswa SD, SMP, SMA, penyandang disabilitas, dan lanjut usia.

Meskipun demikian namun dapat diketahui bahwasanya tak seluruhnya akan mendapatkan, sebab Kemensos memastikan bahwa yang akan masuk menjadi penerima adalah yang telah memenuhi sejumlah syarat.

PKHBaca Juga: Selamat Bantuan Rp10,8 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Februari 2022 di Sini

Sebelum mengetahui besaran dana yang akan didapatkan pada program bantuan PKH tahun 2022 kali ini, berikut sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh para calon penerima:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah