Login Link cekbansos.kemensos.go.id, Gunakan Data KTP dan Kode Ini untuk Cek Bansos PKH Februari Kapan Cair

- 3 Februari 2022, 08:52 WIB
Login ke link cekbansos.kemensos.go.id, gunakan data KTP dan kode ini untuk cek Bansos PKH Februari 2022 kapan cair ke penerima bantuan.
Login ke link cekbansos.kemensos.go.id, gunakan data KTP dan kode ini untuk cek Bansos PKH Februari 2022 kapan cair ke penerima bantuan. /Tangkap layar: cekbansos.kemensos.go.id/

BERITA DIY - Segera login link cekbansos.kemensos.go.id, gunakan data KTP dan kode ini untuk cek Bansos PKH Februari 2022 kapan cair.

Informasi kapan Bansos PKH bulan Februari cair menjadi informasi yang banyak dicari oleh masyarakat terutama mereka yang merupakan penerima manfaat PKH.

Adapun Bansos PKH Februari merupakan kelanjutan penyaluran PKH Tahap 1 yang dimulai sejak Januari. PKH Tahap 1 bergulir hingga bulan Maret 2022.

Baca Juga: 6 Golongan yang Bisa Daftar DTKS Jakarta untuk Dapat Bansos Kemensos: Ada Bantuan PKH dan BPNT Februari 2022

Penerima manfaat PKH yang bertanya-tanya kapan Bansos PKH Februari cair, sebenarnya bisa cek jadwal penyaluran secara online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Melalui link cekbasos.kemensos.go.id, penerima manfaat cukup memasukkan data KTP berupa nama dan alamat serta kode verifikasi untuk cek daftar penerima Bansos PKH, periode penerimaan PKH hingga jadwal kapan PKH cair.

Berikut cara untuk cek kapan Bansos PKH Februari cair melalui link cekbansos.kemensos.go.id:

Baca Juga: Bansos PKH Februari 2022 Hanya Cair ke Orang yang Punya KTP Ini, Begini Cara Dapat Rp 10,8 Juta Modal HP

- Buka situs atau link cekbansos.kemensos.go.id melalui browser HP atau Laptop

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x