Ketahui Penerima Bantuan PKH Online dengan Mengunjungi cekbansos.kemensos.go.id yang Cair Awal Tahun 2022 ini

- 7 Januari 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui daftar penerima bantuan PKH dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id yang cair awal tahun 2022 ini.
Ilustrasi - Ketahui daftar penerima bantuan PKH dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id yang cair awal tahun 2022 ini. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi daftar penerima bantuan PKH dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id yang cair awal tahun 2022 ini.

Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan akan cair di awal tahun 2022, program pemerintah ini akan disalurkan melalui Kemensos.

Kemensos akan menyalurkan kembali bantuan PKH 2022 kepada keluarga Penerima Manfaat atau KPM.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat untuk Daftar PKH 2022 Pakai HP, Jangan Kaget Bansos Kemensos Rp3 Juta Masuk Rekening

Merujuk pada peraturan tahun 2021 kemarin, bansos PKH nantinya akan diberikan setiap tiga bulan sekali yaitu, Januari, April, dan Oktober.

Sementara untuk penyaluran dana bansos PKH kepada KPM, akan dicairkan melalui bank Himbara yang terdiri dari BNI, BRI, BTN dan bank Mandiri.

Sementara penerima bansos PKH yang sudah terdaftar bisa cek status penerima secara online dengan mengunjungi cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: 10 Juta KK Terima Bansos PKH Januari 2022 Siap Cair, Login Nama dan Alamat ke cekbansos.kemensos.go.id

Dalam laman ini nanti penerima bansos PKH 2022 bisa mendapatkan informasi penerima bantuan sesuai dengan alamat domisilinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x