Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022 Kapan Dibuka? Akun Ini Bisa Beri Kamu Info Pembukaan Pendaftaran Akun

- 1 Januari 2022, 16:00 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 Tahun Baru 2022 kapan dibuka? Selalu cek info terbaru di akun Instagram @prakerja.go.id
Kartu Prakerja gelombang 23 Tahun Baru 2022 kapan dibuka? Selalu cek info terbaru di akun Instagram @prakerja.go.id /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 Tahun Baru 2022 kapan dibuka? Selalu cek info terbaru di akun Instagram @prakerja.go.id agar selalu update informasi.

Sebelum menutup program penyaluran bantuan pada 2021 silam, panitia atau PMO Kartu Prakerja menjanjikan bahwa gelombang 23 Kartu Prakerja akan dibuka tahun ini.

Tentu saja informasi tersebut jadi nafas segar bagi masyarakat yang mengincar seluruh fasilitas yang diberikan oleh Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Segera Dibuka, Siapkan KTP dan Klik prakerja.go.id untuk Daftar Gelombang 23

Fasilitas yang diberikan Kartu Prakerja tersebut dapat dirasakan jika kita dinyatakan lolos seleksi dan jadi peserta Kartu Prakerja.

Salah satu fasilitas yang paling diincar ialah pencairan insentif sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer ke rekening BNI atau e-wallet masing-masing.

Selain insentif Rp2,4 juta, fasilitas Kartu Prakerja lainnya yang diincar oleh para pelamar ialah pelatihan kerja gratis lengkap dengan sertifikat bukti pelatihan.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Hanya Cair ke Peserta Ini Tanggal 5 Januari 2022. Cek Penerima Login prakerja.go.id

Bagaimana tidak, peserta akan diberikan saldo pelatihan kerja gratis sebesar Rp1 juta yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan kerja sepuasnya di platform mitra Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x