Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Segera Dibuka, Siapkan KTP dan Klik prakerja.go.id untuk Daftar Gelombang 23

- 1 Januari 2022, 10:50 WIB
Pendaftaran akun Kartu Prakerja segera dibuka kembali. Siapkan KTP dan klik link prakerja.go.id untuk daftar gelombang 23.
Pendaftaran akun Kartu Prakerja segera dibuka kembali. Siapkan KTP dan klik link prakerja.go.id untuk daftar gelombang 23. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran akun Kartu Prakerja akan segera dibuka kembali. Siapkan KTP dan klik link prakerja.go.id untuk daftar gelombang 23.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja sebelumnya telah ditutup pada tanggal 15 Desember 2021. Penutupan dilakukan seiring dengan berakhirnya program bansos ini di tahun 2021.

Adapun pendaftaran akun Kartu Prakerja di link prakerja.go.id akan dibuka kembali bulan ini atau lebih tepatnya setelah tanggal 5 Januari 2022.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Hanya Cair ke Peserta Ini Tanggal 5 Januari 2022. Cek Penerima Login prakerja.go.id

Tidak hanya pendaftaran akun yang akan dibuka kembali tahun ini, namun program Kartu Prakerja juga akan dilanjutkan di tahun 2022 dimulai pada gelombang 23.

Kartu Prakerja gelombang 23 rencananya akan dibuka pada akhir bulan Januari atau awal bulan Februari 2022.

Sebelum mengetahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link prakerja.go.id, berikut adalah syarat pendaftaran yang harus dipenuhi:

Baca Juga: Daftar Bantuan yang Cair Tahun 2022 Lengkap dengan Kuota: Ada Kartu Prakerja, PKH, Kartu Sembako, dll

- WNI berusia minimal 18 tahun

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x