Kartu Prakerja Dibuka Kembali untuk Penerima dengan Syarat Ini, Buka Dashboard untuk Daftar Gelombang 23

- 30 Desember 2021, 08:00 WIB
Kartu Prakerja dibuka kembali untuk penerima dengan syarat berikut. Buka Dashboard untuk daftar gelombang 23 di tahun depan.
Kartu Prakerja dibuka kembali untuk penerima dengan syarat berikut. Buka Dashboard untuk daftar gelombang 23 di tahun depan. /Tangkap layar Dashboard prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi Kartu Prakerja dibuka kembali untuk penerima dengan syarat berikut. Buka dashboard untuk daftar gelombang 23 di tahun depan.

Pemerintah akan membuka kembali pendaftran Kartu Prakerja pada tahun 2022 dengan gelombang 23.

Sebagai bocoran, Kartu Prakerja rencananya akan dibuka paling cepat pada awal Januari atau di akhir bulan Februari 2022.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Modal Rp10 Juta dengan Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Berikut untuk Daftar

Baca Juga: 200 Ribu Orang Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta yang Cair 5 Januari 2022, Buruan Klik Link Daftar Ini

Calon penerima Kartu Prakerja bisa mempersiapkan syaratnya dari sekarang, agar nanti ketika gelombang 23 sudah dibuka bisa langsung melakukan pendaftaran.

Pendaftaran Kartu Prakerja sendiri bisa diilakukan dengan login di dashboard www.prakerja.go.id yang sudah disediakan pemerintah.

Cukup lakukan pendaftaran online di dashboard Kartu Prakerja dengan membuat akun dan isi data diri di kolom yang tersedia.

Baca Juga: Sudah Diumumkan! Pemerintah Bocorkan Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritas

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x