Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Jika Sudah Dibuka, Login Dashboard dan Dapatkan Insentif

- 29 Desember 2021, 11:10 WIB
Link daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka tahun depan, cukup login dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif.
Link daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka tahun depan, cukup login dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut link daftar Kartu Prakerja gelombang 23 jika sudah dibuka tahun depan, cukup login dashboard dan peserta bisa dapatkan insentif.

Kartu Prakerja tahun 2021 memang sudah resmi ditutup bebrapa waktu lalu, namun calon pendaftar bisa mendaftar melalui link dashboard jika sudah dibuka nanti.

Melalui link daftar Kartu Prakerja, calon pendaftar bisa langsung mengunjungi dashboard untuk daftar gelombang 23.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Paling Cepat Januari 2022 Tapi Bukan untuk 10 Orang Ini

Baca Juga: Kartu Prakerja Buka Lagi Tahun 2022, Cek Syarat dan Cara Daftar Agar Lolos Seleksi Gelombang 23

Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi belum dibuka, pemerintah sendiri akan membuka pendaftaran lagi paling cepat di awal Januari atau akhir Februari 2022.

Penerima Kartu Prakerja nantinya bisa mendapatkan saldo untuk pelatihan kemudian bisa mendapatkan insentif setelah menyelesaikan pelatihan.

Insentif yang didapatkan dari Kartu Prakerja bisa sebesar Rp 600 ribu selama empat bulan, dan bisa mendapatkan tambahan Rp 150 ribu setelah mengisi survei dan evaluasi.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x