Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 29 Desember 2021, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp5 juta tanpa daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id baru buka tahun depan. Artinya gelombang 23 baru buka di 2022.

Anggaran yang disiapkan untuk program Kartu Prakerja di 2022 sebesar Rp11 triliun. Dana tersebut diharapkan dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Rp 10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

Apabila masuk dalam daftar peserta lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif sebesar Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei sebanyak Rp150 ribu dan insentif pelatihan sebesar Rp1 juta.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Baca Juga: Ayo Cek! Pemerintah Umumkan Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x