Selamat, Insentif Kartu Prakerja Cair Tahun Depan di Link Ini, Tak Perlu Daftar Gelombang 23 Dapat Rp2,55 Juta

- 29 Desember 2021, 12:00 WIB
Simak cara cairkan insentif Kartu Prakerja tahun depan di link dashboard akun.
Simak cara cairkan insentif Kartu Prakerja tahun depan di link dashboard akun. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ternyata para peserta tetap bisa dapatkan insentif Kartu Prakerja pada tahun depan tanpa perlu melakukan pendaftaran gelombang 23 yang akan datang.

Kabar baik bagi para peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dan menyelesaikan berbagai pelatihan dalam program Kartu Prakerja, sebab nantinya akan mendapatkan sejumlah insentif yang telah dijanjikan.

Sejumlah insentif tersebut akan diberikan kepada berbagai peserta Kartu Prakerja dalam beberapa waktu yang akan datang atau tepatnya pada awal tahun 2022 dengan nominal jumlah Rp2,55 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Buka Lagi Tahun 2022, Cek Syarat dan Cara Daftar Agar Lolos Seleksi Gelombang 23

Sedangkan sebelum nantinya dapat melakukan pencairan sejumlah insentif bagi sejumlah peserta yang telah menyelesaikan program dapat diketahui dilakukan dengan mudah dan tak perlu membuat repot.

Sebab untuk melakukan pencairan insentif tersebut nantinya hanya dibutuhkan untuk masuk ke dalam laman resmi Kartu Prakerja dengan menggunakan salah satu link yang sebelumnya telah dimiliki.

Sehingga nantinya bagi sejumlah peserta Kartu Prakerja yang akan melakukan pencairan insentif senilai Rp2,55 juta sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan link dan dicairkan dalam tanggal yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Sebelumnya perlu diketahi bahwa pihak penyelenggara Kartu Prakerja telah memastikan melakukan penundaan penyaluran atau pencairan insentif yang diumumkan melalui akun Instagram beberapa waktu lalu. 

Dalam keterangan tersebut diketahui bahwa penundaan penyaluran atau pencairan insentif Kartu Prakerja sendiri telah dimulai pada 11 Desember 2021 yang lalu bersamaan dengan penutupan program pada tahun 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x