Lakukan Ini Agar Dapat Modal Rp10 Juta dengan Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Berikut untuk Daftar

- 29 Desember 2021, 20:38 WIB
Lakukan ini agar dapat modal Rp10 juta dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link berikut untuk daftar.
Lakukan ini agar dapat modal Rp10 juta dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link berikut untuk daftar. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Lakukan ini agar dapat modal Rp10 juta dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link berikut untuk daftar.

Tak banyak yang tahu dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, masyarakat bisa mendaftar pekerjaan hingga mendapat modal.

Sebelumnya di dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, tampilan laman tampak monoton dan fitur yang disediakan terbatas.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Begini Cara Dapat Rp4 Juta per Bulan dengan Klik Link Daftar Berikut

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Rp 10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

Pada laman tersebut, tak ada fitur spesial selain hanya dapat melihat status pencairan insentif yang itu pun kadang-kadang telat.

Saat ini, pihak panitia tengah memperbaharui laman prakerja.go.id menjadi laman yang lebih interaktif dan tidak monoton.

Berbagai fitur berguna benar-benar tersaji di satu platform saja. Hal ini tentu akan mempermudah peserta untuk mencari tahu soal Kartu Prakerja.

Baca Juga: Sudah Diumumkan! Pemerintah Bocorkan Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritas

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x