Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di Bank, Ini Cara Cek Penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

- 11 Desember 2021, 08:47 WIB
Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di bank ini, simak juga cara cek status penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di bank ini, simak juga cara cek status penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Instagram.com/@kemnaker/

BERITA DIY - Berikut cara cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di bank ini, simak juga cara cek status penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Pekerja atau karyawan penerima BLT Subsidi Gaji bisa mencairkan dana bantuan melalui rekening bank yang ditunjuk pemerintah.

Perlu diketahui, bahwa tidak semua rekening bank bisa mencairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diberikan pemerintah.

Baca Juga: BSU 4 Hari Lagi Tutup! Lakukan Ini agar BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair ke Rekening Karyawan

Pekerja yang sudah memiliki bank yang ditunjuk pemerintah BLT Subsidi Gaji akan otomatis tersalur melalui rekening masing-masing pekerja.

Besaran dana BSU yang diberikan kepada pekerja yang sudah terpilih dan memenuhi syarat ialah Rp 1 juta tanpa ada potongan.

Rekening bank untuk penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ialah bank Himbara, bank Himbara sendiri merupakan kumpulan bank dari pemerintah untuk penyaluran BSU.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Bukan untuk 7 Karyawan Ini, Cek BSU 2021 Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Bank Himbara atau Himpunan Bank-Bank Milik Negara untuk penyaluran BSU terdiri dari BRI, BNI, Mandiri, dan BTN.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x