NIK KTP Daftar BPJS Ketenagakerjaan? Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cara Cek BSU Kemnaker di Sini

- 8 Desember 2021, 09:32 WIB
Ilustrasi - Cek daftar nama di BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dan cara cek BSU Kemnaker.
Ilustrasi - Cek daftar nama di BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dan cara cek BSU Kemnaker. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Segera cek daftar nama di BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dan cara cek BSU Kemnaker.

Cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan dana sebesar Rp 1 juta.

Bantaun Subsidi Gaji (BSU) dari pemerintah melalui Kemnaker diperuntukan kepada pekerja atau karyawan yang saat ini masih terdampak pandemi.

Baca Juga: 8,3 Juta Pekerja Klaim BSU Lewat 4 Tanda Ini, Cek Cara Dapatkan Status Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 di Desember

Pekerja yang bisa mendapatkan BLT Subsidi Gaji sebesar Rp 1 juta, merupakan mereka yang telah memenuhi syarat yang diberikan pemerintah melalui Kemnaker.

Penyaluran dana BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta juga bisa disalurkan melalui BPJS Ketenagakerjaan sebagai lembaga pembantu pelyaluran dari Kemnaker.

Syarat penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta dari Kemnaker ialah, mereka pekerja atau karyawan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan dibuktikan atas kepemilikan KTP.

Baca Juga: Ciri Lolos BSU Subsidi Gaji: Pemilik KTP yang Bekerja di 5 Sektor Ini Bisa Cairkan BLT Rp 1 Juta Desember

Kemudian pekerja penerima BSU telah terdaftar aktif pada program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan sampai bulan Juni 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x