Banpres BPUM Cair Tanpa Perlu Klik BRI dan BNI, Cek Nama Penerima di Link Terbaru BLT UMKM

- 6 Desember 2021, 09:10 WIB
Ini link terbaru cek penerima BPUM BLT UMKM selain di BRI dan BNI.
Ini link terbaru cek penerima BPUM BLT UMKM selain di BRI dan BNI. /Tangkap Layar: Instagram.com/@dinasppkukm

BERITA DIY - Simak link terbaru yang dapat digunakan untuk melakukan cek penerima BPUM atau BLT UMKM pada Desember 2021 tanpa perlu klik link BRI dan BNI dapat cair.

Para pelaku usaha dapat memanfaatkan link terbaru untuk cek nama penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM yang akan kembali dicairkan pada bulan Desember 2021 yang akan datang ini.

Adanya link terbaru yang dapat digunakan untuk mengetahui nama penerima BPUM pada bulan Desember 2021 ini memudahkan bagi para pelaku usaha yang akan mencairkan program Banpres BLT UMKM tersebut.

Baca Juga: KLIK Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember, Tak Masuk Daftar Eform BRI - BNI Bisa Dapat BLT UMKM

Baca Juga: Cek Siapa Saja yang Disetujui Dapat Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3 Desember, BLT Masih Cair ke 3 Jenis UMKM Ini

Untuk melakukan cek nama penerima dalam program BPUM ata BLT UMKM ini sendiri telah dipastikan dapat dilakukan melalui link terbaru yang dapat digunakan. Hal ini diketahui melalui pengumuman dinasppukm beberapa waktu lalu.

Dengan menggunakan link terbaru ini maka para pelaku usaha tak perlu untuk melakukan cek penerima bantuan BPUM atau Banpres BLT UMKM melalui laman resmi yang selama ini diketahui milik BRI dan BNI.

Meski demikian, link yang terbaru dan baru saja diluncurkan ini sendiri hanya dikhususkan bagi para pelaku usaha yang telah melakukan pendaftaran dan akan melakukan cek nama penerima serta berdomisili di DKI Jakarta.

Baca Juga: Maaf! BPUM Tahap 3 Desember Cuma Cair ke 3 Jenis UMKM, Cek Penerima Baru Tak di Eform BRI dan Banpresbpum.id

Baca Juga: Link Baru Cek Daftar Penerima BLT UMKM Selain Banpres BNI Eform BRI Tahap 3, BPUM Masih Cair Desember 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x