Maaf! BPUM Tahap 3 Desember Cuma Cair ke 3 Jenis UMKM, Cek Penerima Baru Tak di Eform BRI dan Banpresbpum.id

- 6 Desember 2021, 13:50 WIB
Banpres BPUM tahap 3 Desember cuma cair ke 3 jenis UMKM ini, cek daftar penerima di link terbaru selain BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Banpres BPUM tahap 3 Desember cuma cair ke 3 jenis UMKM ini, cek daftar penerima di link terbaru selain BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /Dokumentasi Pribadi/Nia Sari/Berita DIY

BERITA DIY - Maaf! Banpres BPUM tahap 3 Desember cuma cair ke 3 jenis UMKM ini, cek daftar penerima di link terbaru selain BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 dari Kemenkop UKM menyasar 3 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 diberikan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pemberlakuan PPKM yang berlaku di semester 2 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM akan mendapat BLT Rp1,2 juta yang sekali cair dalam setahun dari Kemenkop UKM.

Pada Desember 2021 ini, hanya ada 3 jenis UMKM yang bakal mendapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. Menengok mayoritas UMKM sudah dapat BLT.

Di 2021 sendiri, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. 9,8 juta pelaku usaha di antaranya dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Baca Juga: Solusi Tidak Bisa Reservasi Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3, Begini Cara Daftar BLT UMKM Desember 2021

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x