Tak Perlu Cek Biduk BLT UMKM hingga banpresbpum.id, Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 Desember 2021

- 5 Desember 2021, 15:16 WIB
Tak perlu cek Biduk BLT UMKM bpum.bidukm.masuk.web.id hingga link BNI banpresbpum.id, penerima tanda ini bisa ambil BPUM tahap 3 Desember.
Tak perlu cek Biduk BLT UMKM bpum.bidukm.masuk.web.id hingga link BNI banpresbpum.id, penerima tanda ini bisa ambil BPUM tahap 3 Desember. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Tak perlu cek Biduk BLT UMKM bpum.bidukm.masuk.web.id hingga link BNI banpresbpum.id, penerima tanda ini bisa ambil BPUM tahap 3 Desember 2021.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta UMKM di semester 2 2021. Pencairan BLT UMKM tahap 3 dilakukan sejak Juli 2021.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa cek ke situs eform.bri.co.id, banpresbpum.id dan bpum.bidukm.masuk.web.id.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan mendapat BLT Rp1,2 juta. Pencairan BLT UMKM ini hanya sekali dalam setahun.

Sementara BLT UMKM 2021 cair ke 12,8 juta pelaku usaha mikro. 9,8 juta UMKM di antaranya dapat Banpres BPUM di semester I 2021 lalu.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama PPKM.

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat BPUM BRI dan BNI Masih Buka, Cek Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar Tahap 3

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x