Daftar UMKM Online sebagai Syarat BPUM BRI dan BNI Masih Buka, Cek Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar Tahap 3

- 3 Desember 2021, 14:17 WIB
Daftar UMKM online sebagai syarat Banpres BPUM BRI dan BNI masih buka, cek cara dapat BLT jika belum terdaftar tahap 3.
Daftar UMKM online sebagai syarat Banpres BPUM BRI dan BNI masih buka, cek cara dapat BLT jika belum terdaftar tahap 3. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pengumuman! Daftar UMKM online sebagai syarat Banpres BPUM BRI dan BNI masih buka, cek cara dapat BLT jika belum terdaftar tahap 3.

Adapun pada Banpres BPUM 2021, ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT dari Kemenkop UKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya sudah dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Sedangkan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, terdapat 3 juta UMKM yang dapat BLT UMKM. Penyaluran BLT UMKM ini sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3, UMKM bisa cek situs pengecekan BLT milik BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Apabila masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 di link BRI maupun BNI, UMKM akan mendapat BLT sebesar Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Maaf, Banpres BPUM Tahap 3 Rp1,2 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Ini! Cek Namamu di Link BLT BNI Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x