Jadwal Beli Pelatihan Kartu Prakerja Berakhir Besok, Segera Lakukan Melalui Link Ini dan Dapatkan Insentif

- 29 November 2021, 11:10 WIB
Inilah batas jadwal beli pelatihan Kartu Prakerja dan link untuk beli dan dapat insentif.
Inilah batas jadwal beli pelatihan Kartu Prakerja dan link untuk beli dan dapat insentif. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera beli pelatihan Kartu Prakerja sebelum berakhir besok dengan menggunakan sejumlah link agar nantinya mendapatkan insentif.

Waktu atau jadwal terakhir bagi para peserta Kartu Prakerja untuk melakukan beli pelatihan akan segera berakhir. Hal ini diketahui melalui rilis resmi yang diberikan oleh penyelenggara terkait waktu akhir.

Dalam penyelenggaraan Kartu Prakerja sendiri diketahui bahwa batas waktu akhir yang diberikan oleh penyelenggara bagi para peserta yang nantinya akan melakukan beli pelatihan yaitu 30 hari setelah pengumuman.

Baca Juga: Sorry! Cuma Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

Sehingga diketahui pada proses Kartu Prakerja gelombang terkahir atau gelombang 22 sendiri telah resmi mengeluarkan pengumuman berkaitan dengan lolos atau tidaknya pendaftar menjadi peserta pada  1 November 2021 yang lalu.

Oleh sebab itu, jika menilik pada batas waktu akhir yang dapat dilakukan untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja sendiri maka akan berakhir pada besok hari atau tepatnya pada 30 November 2021 yang akan datang.

Proses melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja sendiri merupakan suatu hal yang wajib untuk dilakukan oleh segenap peserta. Sebab jika tidak melakukannya maka terdapat beberapa konsekuensi yang harus diterima.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Nomor Ini, Klik Link Daftar Dapat Rp10 Juta Tak Perlu Tunggu Gelombang 23

Seperti diketahui dalam aturan resmi penyelenggaraan Kartu Prakerja, terdapat beberapa konsekuensi yang harus diterima oleh para peserta yang diketahui tidak melakukan beli pelatihan hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Dengan tidak melakukan beli pelatihan dan melakukannya hingga usai maka status kepesertaan Kartu Prakerja yang sebelumnya telah dimiliki oleh peserta nantinya akan dicabut dan tak dapat mengikuti tahapan berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x