Tinggal 2 Hari Batas Waktu Beli Pelatihan, Lakukan Cara Ini di Mitra Kartu Prakerja dan Dapatkan Insentif

- 28 November 2021, 08:10 WIB
Berikut batas waktu akhir, mitra, dan cara beli pelatihan Kartu Prakerja agar dapat insentif.
Berikut batas waktu akhir, mitra, dan cara beli pelatihan Kartu Prakerja agar dapat insentif. /Tangkap Layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera beli pelatihan Kartu Prakerja sebelum batas waktu yang telah ditentukan dengan melakukan cara ini dan dapat dilakukan di berbagai mitra untuk dapat insentif.

Salah satu syarat atau hal yang wajib untuk dilakukan oleh sejumlah peserta yang telah dinyatakan lolos menjadi peserta Kartu Prakerja adalah dengam melakukan beli pelatihan dan menyelesaikannya.

Proses beli pelatihan pada program Kartu Prakerja tersebut merupakan salah satu aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara program tersebut dan wajib untuk dilakukan oleh sejumlah peserta yang telah dinyatakan lolos.

Baca Juga: Diperpanjang 7 Hari Lagi! Klik 5 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,5 Juta, Begini Cara Daftarnya

Untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja, para peserta tak perlu khawatir akan mengalami kesulitan. Sebab hal tersebut dapat dilakukan menggunakan berbagai mitra Kartu Prakerja yang telah menyediakan.

Sehingga para peserta dapat melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja dengan mudah melalui beberapa mitra sebelum nantinya memasuki batas waktu akhir yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Melalui laman resmi Instagram @prakerja.go.id diketahui batas waktu akhir untuk melakukan beli pelatihan yang dapat dilakukan oleh sejumlah peserta masih dapat dilakukan bahkan hingga 30 November 2021.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Begini Cara Dapat Hadiah Setiap Minggu Total Rp 500 Juta, Tinggal 4 Hari

Lebih lanjut, nantinya para peserta dapat melakukan beli pelatihan dengan menggunakan sejumlah insentif yang didapatkan. Mengingat jumlah insentif awal yaitu Rp1 juta telah dikirimkan ke sejumlah rekening milik peserta.

Nantinya jika peserta Kartu Prakerja tak melakukan beli pelatihan hingga 30 November 2021, maka diketahui bahwa status kepesertaannya akan dicabut dan tidak akan mendapatkan sejumlah insentif yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x